anda orang beruntung yang ke

Senin, 27 Februari 2012

JUST HOPE :')

ya Allah sedih dapet sms kaya gini dari dia "doa'in aku ya syg, kalo emg aku sama ayg jalan yang terbaik buat kita dari Allah mudah2an aku bisa bahagiain ayg terus, mudah2an hati aku fikiran aku selalu tertuju ke ayg" jujur aku nangis!! ga kuat naha aer matanya! (sebenernya sih apa yg mesti ditangisin coba? bukannya harus seneng?) aah gataulah pokonya cuman aku yg bisa rasain dan cuman Tuhan yang tau! 
aku memang selalu berdo'a untukmu syg, berdoa agar harimu lancar, berdoa agar Tuhan meridhoi jalan kita, berdo'a agar hati kamu cuman buat aku, berdo'a agar kamu sadar kalo selama ini ada AKU!
kamu slalu bertanya seperti apa do'a ku, ya seperti itulah do'a ku, selalu ingin jadi yang terbaik buat kamu, aku mendo'akan yang terbaik buat kamu! dan yang aku butuhkan itu kata 'AMIIN' dari kamu! tapi sampai saat ini tak pernah ku dengar kata 'Amiin' yang tulus dari kamu. Kamu seperti takut mengucap kata itu. Apakah dia "Monster" yang nanti akan menghabiskanmu? Atau kamu takut akibat dari kata 'Amiin' yang akan kau ucapkan itu dikabulkan Tuhan? lah bukannya kamu sendiri yang meminta agar aku selalu mendo'akan mu? lalu mengapa kau enggan menyebut kata 'Amiin' ? 
pffft yasudahlah setidaknya tuhan tau tulusnya do'a ku buat kamu, dan semoga tuhan mengabulkannya, dan menjadikan AKU KAMU menjadi KITA! (yaa meskipun itu hanya harapan dari aku saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar