anda orang beruntung yang ke

Rabu, 01 Februari 2012

entahlah~

dia (red: mantan sipacar) kapan sih bakalan bener-bener ngilang dari hubungan kita? kapan bakalan bener-bener pergi dari hidup kamu?! aku mungkin bego kenapa mau-maunya sama kamu yang jelas-jelas masih aja ngarepin dia! sebenernya aku lelah tapi aku gak pengen menyerah! 
jelas-jelas allah udah nunjukin semuanya sama aku lewat fesbuk, kalo kamu tuh masih ada aja hubungan sama dia, tapi kenapa aku masih tetep aja mertahanin kamu? karena emg aku bener-bener sama kamu, coba deh kamu pikir gimana sakitnya aku dibohongin lagi lagi lagi lagi sampe aku gila gila gila, emangnya aku anak kecil?! emangnya aku gak punya perasaan apa? sedikit perubahan dari kamu itu aku udah ngerasa ada yang aneh, bayangin coba sama kamu sakitnya aku TAHUN BARU yang mestinya gue sama pacar, eh kamu malah enak-enak taun baruan sama DIA! aku? aku malahan dines di Puskesmas, yaa seengganya meskipun aku dines coba deh ngertiin sedikit perasaan aku, hargain aku yang jadi pacar kamu sekarang! 
coba kamu pikirin coba kamu renungin aku anak manusia punya hati, sampe kapan kamu bakalan terus-terusan nyakitin aku? aku tahu kamu gak sempurna, SAMA! aku juga gak sempurna tapi seengganya kita lengkapin kekurangan kita itu ya dengan usaha-usaha yang buat kebaikan! 
TEGAS dongg syg kamu tuh, tinggalin dia. dia cuman masalalu. sekarang masa depan kamu tuh sama aku, kalo mau nengok aja ke belakang sok! tinggalin aku, jangan buat aku sakit terus. 
aku cape sama semua janji-janji kamu, janji yang bilang iya aku bakal lupain dia, iya aku udah lupa sama dia aku udah ilfeel sama dia, aku benci sama sifat dia, bla bla bla bla!! semuanya tuh gak ngaruh buat perasaan kamu sama dia!!!!!!!! kamu tetep aja ngarepin dia, kamu tetep aja ngehubungin dia, ngomong sama aku kalo Facebook kamu yang dulu itu di Hack sama dia, tapi buktinya??? itu Facebook tuh tetep kamu yang pegang, tetep kamu yang ngeoprasiinnya!! anjirrr, sakit ati banget kan sayaa? tapi sesakit hatinya aku sama kamu, aku tetep ada disamping kamu (padahal LDR), aku tetep MAAFIN kamu, aku tetep ngertiin posisi kamu yang mungkin bingung sama masalah ini, tapi kenapa mesti bingung sayang ini masalah tuh kamu yang buat sendiri kenapa dulu pas kenal sama aku harus dimulai juga dengan kebohongan?? akhirnya kaya gini kan?
yang bikin sakit ati bangetnya, kamu bilang 'aku gak bisa ninggalin dia sepenuhnya, dia udah baik banget sama aku dari dulu sampe sekarang' (heloooooo ada berapa banyak orang sih yang udah baek sama kamu?) namanya juga hidup sayang, DIPILIH dan MEMILIH ada yang TERSAKITI dan MENYAKITI. mungkin kalo emang udah kudunya kamu ninggalin dia ya itu sudah jadi MASAnya dia buat ngalamin yang namanya TERSAKITI. 
hmm, kenapa aku bertahan sama kamu? it's simple :) karena aku sayang kamu, aku cinta kamu, aku butuh kamu. aku gamau nyerah gitu aja ngelepasin kamu! cukup sekali aku ngerasain yang namanya ngelepas CINTA dan itu rasanya SAKIT pemirsa!!
lalu apa gunanya aku sayang kalo kamu masih aja peduli sama dia merhatiin dia masih manggil dia dengan sebutan sayang kalian pas masih pacaran (ex: mama) aaaargh mual aku bacanya!! bukan mual karna aku jijik tapi aku CEMBURU!! mengapa kalian masih sedekat itu padahal aku PACAR sah kamu !!! gimana aku gak ngerasa jadi yang kedua coba kalo kamunya kaya gitu terus ke aku. Please sayang aku cape, lelah!! cukup aku jangan ada dia, jangan datangkan lagi mereka yang diluar sana untuk hubungan kita!! aku ingin bahagia, sama kamu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar