anda orang beruntung yang ke

Rabu, 29 Februari 2012

ketika RINDU :'(

ketika aku merindumu, sosokmu hanya menjadi suatu keheningan didalam fikiran, tetapi kau sangat gaduh didalamnya .
haruskah aku berpura2 tersenyum disaat rindu ini sudah menggebu?
haruskah aku berpura2 tersenyum disaat aku tlah lelah menanggung rindu ini?
mencari kesibukan disaat aku merindukanmu itu adalah hal yang tersulit  
saat merindukanmu waktu terasa melambat, membuat otak tersumbat dan berpikir menjadi lambat
Setiaku tak terbatas, meski jenuh kadang menggoda tp candu kerinduan pd dirimu yg akan selalu menang
Kita selalu menemukan keromantisan di saat bersama & ketika detik2 berpisah. setelah itu bertengkar melawan rindu
Aku tak bermaksud memaksa, tapi rindu ini terlalu sesak untuk ku tahan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar