anda orang beruntung yang ke

Kamis, 23 Februari 2012

KEKASIH TERAKHIR :')

jangan kamu meminta maaf, kalo kamu bkalan ngulanginnya lagi.
jangan kamu bilang nyesel kalo kamu aja gak tahu apa yang mesti kamu sesalin.
kamu ulangin kesalahan itu, dan kuulangi untuk memaafkanmu
pantes gak sih aku buat milikin kamu, sering kali kamu gak nganggep aku dan ngacuhin perasaan aku dengan menghadirkan dia diantara kita.
memang bukanlah waktu sebentar dan bukan cara yang mudah buat kamu ngelupain dia, tapi kan kamu punya aku meski ku tau syang kamu buat dia gak pernah berubah. dan ku tahu ini menyakitkan Tuhan :( Haruskah hidup aku terus begini dengan sakit yang gada akhir, aku selalu sempat mengingatmu, aku slalu sempat memikirkanmu. cinta tetap cinta meski seperti ini. aku membutuhkanmu.
aku slalu ingin melihatmu, sudah kuputuskan mencintai dirimu.
aku slalu begitu tak seperti dirimu khianati aku, melukaiku~ aku tak ingin kau terluka bagiku kamu itu bahagiaku, sudah ku putuskan tuk tetap mencintaimu..
aku gak pernah punya hati buat ninggalin kamu, cuman kamu sisa hidup aku. 
aku nahan luka aja kalo kamu nyakitin aku, dan apakah tuhan denger bisikan hatiku yg hancur? mencintai kamu hati yg tadinya hampa skg udah ke isi ! di deket kamu hati ini tenang, mencium kamu bisa jg nenangin jiwa aku! semua yg ada di kamu buat aku itu karunia! 
pas aku terguncang pelukan kamu itu nyembuhin semuanya, kamu gak bisa digantiin buat aku kamu itu kekasih terakhir!
dan keyakinan ini yang ngebuat aku bertahan :) 
SEMOGA KAMU BERUBAH DAN SADAR BAHWA SELAMA INI ADA AKU DI HIDUP KAMU :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar