anda orang beruntung yang ke

Rabu, 01 Februari 2012

baru awal :)

haduh apa-apaan saya mencintai kamu sampe segininya! siapa kamu? aku ngga kenal kamu sebelumnya! tapi sekarang? ebusseeet kamu itu siapa-siapa buat aku! walopun sekarang kita pacaran jarak jauh nih yaa, gak ngebuat aku bosen sedikitpun ! *suerr dah. pacaran selama 8 bulan jauh-jauhan paling cuman ketemu sebulan sekali itu pun gak pasti dan gue tetep bahagia ngejalaninnya, semuanya masih tetep keliatan indah!
tapi yaa namanya hidup gada yang mulus, ada aja masalahnya! iya masalah!!
dan masalah hubungan kita itu sungguh teramat KLASIK banget penyebabnya! penyebabnya itu ya MASA LALU ! *anjrott banget lah kalo udah denger yang namanya masa lalu !
jelas dongg ya MASA LALU dia bukan gue, gue sih aman yang udah ya udah gak pernah dipikirin gak pernah diinget2, inget sih mungkin ya kadang pernah tapi gak kaya dia yang terlalu berlarut-larut.
selama hubungan 8 bulan 7 bulannya kita itu dibayangin sama dia (red: mantan si pacar) kebayang dongg ya gimana kesiksa bangetnya gue?! udah berapa kali coba gue nangis? SERING ! udah berapa kali coba gue ngebohongin perasaan gue kalo gue baik-baik aja? SERING ! udah berapa kali coba gue sabar buat lo? SERING ! udah berapa kali juga gue mertahanin semuanya sama lo? SETIAP SAAT gue mertahaninnya! kamu tau sayang ini semua tuh BERAT!! tapi aku gak mau nyerah, aku harus KUAT ! KOWAWA :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar