anda orang beruntung yang ke

Rabu, 01 Februari 2012

BODOH atau SETIA ?!

kamu tau apa yang aku RASA sekarang ? waswas nunggu hasil dari keputusan kamu !
kamu tau apa yang ngebuat aku BERTAHAN sekarang ? janji-janji kamu yang ngeyakinin aku !
JANJI-JANJI yang mngkin entah akan di TEPATI atau TIDAK . tapi aku tetap PERCAYA !
apa aku BODOH ? tidak aku ini SETIA ! sangat mungkin .

berharap DIA sadar bahwa kamu sama DIA gabisa nyatu . atau kamu cuman mengada-ada atas semua CERITA ini ?
ooh tidak kamu tak mungkin mengada-ada karana aku PERCAYA sama kamu !
sekarang yang tinggal aku lakuin hanya menunggu , menunggu waktu yang mungkin cukup sulit bahkan terlalu sulit mungkin untuk dipahami batasannya . atau mungkin tak ada batasannya ? lalu apa yang aku tunggu kalau tak ada batasannya ?
apa gunanya ? BODOH kah atau SETIA kah aku ini ?
menunggu sesuatu yang entah apa yang akan terjadi nantinya .

tapi aku tetap menyebut diriku ini SETIA , bukan BODOH .
berharap AKU , KAMU menjadi KITA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar