anda orang beruntung yang ke

Minggu, 12 Februari 2012

Pertahanan ini Membunuhku~

apa yang harus aku lakukan kalau hatimu untuknya sedangkan kau ingin menjalani hubungan denganku? jika itu caramu ini semua menyiksaku, untuk apa kau bersamaku jika hatimu bersamanya? untuk apa ada senyummu jika sesungguhnya hatimu mengharapkannya? 
lalu apa gunanya aku? kenapa tak kau lepas saja aku? biar kau tak tersiksa dan aku bisa keluar dari sandiwara mu. Kenapa aku tak melepaskanmu? karna aku tak bisa, aku tak ingin menyesal telah karna  mengambil keputusan ang seperti itu, aku terlalu berharap padamu, semua aku serahin sama kamu, aku bertahan sama kamu meskipun kenyataan yang aku tau sekarang pait banget!! aku bertahan. Tapi kau tahu, Pertahanan ini semakin membunuhku aku semakin lemah, aku semakin terpuruk, aku semakin mengharapkanmu! dan menginginkanmu seutuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar