anda orang beruntung yang ke

Selasa, 18 Juni 2013

lelakiku calon imamku (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥

Alhamdulillah,
Hemm memang cuma alhamdulillah yang bisa diucapkan sekarang, besok dan selamanya. Karena aku bersyukur mempunyai lelaki yang bisa membuatku selalu tersenyum :)
2 tahun bukan perjalanan yang sebentar, aku dengannya dan kini nyaris menjadi kita, hanya tinggal menentukan waktu untuk disahkan oleh penghulu. Perjalanan sebelum ini memang cukup mengerikan bagiku, ku pikir aku tak kan bisa sebertahan ini, kupikir aku akan lelah dan mengalah pada dia yang memang lebih dulu ada mendampingi lelakiku ini. Tapi ternyata Allah mempunyai rencana yang indah, dan aku beranggapan aku berjodoh dengan lelakiku hanya karna begitu banyak kejadian yang pada akhirnya malah lebih mendekatkan kita, dan lagi aku mengucap alhamdulillah :') I think I'm lucky girl.
2 tahun yang lalu aku mengeluarkan airmata sedih, sekarang airmata bahagia!
Terimakasih Allah :')
Aku slalu berpikir bahwa lelakiku ini mempunyai banyak kesalahan, kesalahan pertama dia begitu baik, kesalahan kedua keluarganya terlalu baik, kesalahan ketiga dia selalu bisa membuatku tersenyum!

Aku menyukai apapun yang ada pada lelakiku (˘⌣˘)ε˘`)

1 komentar:

  1. Setelah sekian lama kira-kira sudah menjadi kita apa belum ya? 🤭☺️

    BalasHapus